Friendster Glitter Graphics

04 Juni 2008

my creation

aku hidup dalam dunia yang kelam, indah bagi orang gelap bagiku. bukan karena dunia ini tidak menyukaiku tapi aku yang tidak bisa mengerti dan memahami betapa indahnya dunia yang kita miliki ini. padahal tuhan telah memberikan ku nikmat yang sangat besar,hanya saja aku kesepian tak tau kemana dan harus bagaimana agar hidup ku ini beda dan jauh lebih baik lagi. setiap detik ku slalu berusaha karena ini semua demi kehidupan ku kelak,aku selalu berangan andai aku bisa mewarnai hidup ini dijalan yang benar. dihatiku pun tak luput dari niat untuk melakukan sesuatu yang benar bagiku,bagi orang dan bagi Allah tuhan ku yang esa.
saat ini aku masih belajar dan terus belajar agar aku mampu melawan kekuatan jahat yang ada dihatiku. yang perlu kita tau hidup aku, kamu ataupun yang lainnya belum tentu bisa mencapai umur 50an siapa tau Allah berkehendak lain. apa yang kita bisa perbuat? menyogok? diskusi? toleransi? atau kita pikir dengan umur kita yang masih muda waktunya kita untuk seneng - seneng dulu SALAH BESAR kalau ada yang bilang begitu. karena aku sempat merasakan nyawaku hampir tidak tertolong dalam satu musibah kecil yang tiba - tiba tak sengaja kubuat masalah itu menjadi amat sangat tidak terkendali, bahkan orang - orang disamping ku pun menjadi bingung tapi untung saja aku masih diberikan kesempatan.
sebetulnya, aku masih ingin melanjutkan smwa cerita - cerita ku tapi waktu ku tak banyak untuk menulis lebih lama dari ini. mungkin lain kali akan saya lanjutkan. trims

Tidak ada komentar: