Friendster Glitter Graphics

09 Mei 2008

ISU GSM AXIS!! BENARKAH INI??

Telah keluar kartu GSM AXIS dari penayangan di Televisi dengan tarifnya
60/sms
60/menit
600/mms
angka 666=setan
axis kebalikannya SIXA=siksa
sedangkan AXIS=Anti Kris.

Jangan bli kartu tersebut karena itu dikeluarkan dari Anti Kris. Dengan membeli kartu tersebut berarti kita mendukung gerakan Anti Kris. Sebarkan berita ini ke teman2 anda. Jika anda melakukannya berarti anda menyelamatkan jiwa2.

Dengar dengar.. beberapa pengguna kartu Axis, malah mendapat night call berupa jeritan perempuan. Nah lho..
kan ya mengerikan.. Kabarnya, tidak hanya satu atau dua saja, tetapi hampir semuanya. Dari nomor tak dikenal gitu..

Kejadian ini... teror berupa seperti apa yang dimaksudkan dalam PM, atau memang kompetisi marketing.. Maksudnya, saingan bisnis dengan menyebarkan berita seperti ini.

Opini gue : Axis ini punyanya Natrindo Seluler. Biasa, mereka (Natrindo) kurang TOP atau kurang greget dalam memberikan iklan. Tetapi apa yang mereka berikan, sebenarnya menyenangkan. Aku masih ingat ketika dulu masih ada kartu selular keluaran Natrindo juga, agak lupa namanya apa. Khusus wilayah
Jakarta, Surabaya dan Malang. malah bisa sampai komunikasi gratis antar pengguna sellular natrindo. Weleh weleh.. itu jaman perang tarif gsm belum berlaku.. Lha sekarang, malah ngasi gratis jatah internetan 100 Mb dah gitu aksesnya juga cepet karena belum banyak pengguna.. hehehehehe... Ooo.. aku inget, Lippotelecom namanya. hanya laku di kalangan mahasiswa, soale muraaaah banget.. hehehe.. tapi karena jaringan terbatas, maka banyak yang berpindah hati ke penyedia GSM yang lain..

Tidak ada komentar: